Rabu, 15 Agustus 2018

Kaca film mobil terbaik untuk kendaraan anda

Mobil tanpa kaca film dapat dibilang sama saja tanpa perlindungan. Sebagaimana diketahui bahwa kaca film mobil mempunyai fungsiyang sangat amat penting. Kaca film mobil bukan untuk hiasan atau gagah gagahan namun lebih dari itu. Kaca film mobil anda mempunyai fungsi utama sebagai perlindungan utama terhadap pancaran sinar matahari. Sebagaimana diketahui bahwa sinar matahari mengandung sinar ultra violet yang sangat berbahaya untuk kehidupan kulit anda. Baca juga harga suzuki ertiga.



Dengan menggunakan kaca film mobil terbaik maka bukan saja udara di kabin mobil anda lebih dingin tapi juga lebih nyaman karena panas sinar matahari dipantulkan oleh kaca film mobil yang anda pasang. Selain menolak panas sinar matahari, ternyata kaca film mobil juga ikut memperpanajng usia AC mobil anda. Dengan kurangnya cahaya panas dalam mobil maka berarti kerja AC mobil jadi bertambah ringan. Cek juga info mobil kijang rover.

Harga kaca film sendiri sangat bervariasi tergantung dari jenis dan type yang anda gunakan. Disamping itu saat ini cukup banyak merk kaca film mobil di pasaran. Saat memsangnya anda bisa menentukan sendiri bagian mana yang harus dipasangi kaca film. Pada bagian kaca depan biasanya lebih ringan ( prosentase kecil ). Dan bagian samping lebih gelap. Baca juga harga suzuki escudo.

Saat anda berencana akan memasang atau mengganti kaca film mobil, ada baiknya menanyakan harga kaca film mobil pada penjual dahulu. Dan sebaiknya mintalah petunjuk dan saran bagian mana yang sebaiknya gelap dan bagian mana yang lebih terang. Soal harga bisa negosiasi dan sebaiknya anda dapat minta daftar harga kaca film mobil sebab disana akan tertulis beberapa merk dan jenisnya. Dengan demikian anda dapat menyesuaikan budget yang anda miliki. Kalau punya anda mobil mini hatchback tentu harga kaca film lebih murah.

Mungkin juga anda akan bertanya tentang harga kaca film mobil dan biaya pemasangan kaca film, biasanya saat anda akan memasangnya. Biasanya sih harga pasang sudah termasuk dalam harga jual kaca film tersebut. Dan sebaiknya sih saya sarankan sekalian pasang aja sebab perlu pengalaman dalam memasang kaca film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK, KOMENTAR SPAM LANGSUNG DI DELETE