Rabu, 15 Agustus 2018

Inilah fitur eksterior lengkap mobil daihatsu sigra

Mobil daihatsu sigra merupakan salah satu kendaraan mini MPV harga murah yang saat ini mulai banyak diminati sebagian masyarakat Indonesia khususnya kelas menengah ke bawah. Ada beberapa keunggulan mobil besutan daihatsu ini yakni fitur fiturnya yang super lengkap dan terintegrasi dengan model model kenyamanan dan keamanan, sehingga meskipun anda berkendara dengan kendaraan super murah ini, namun pengalaman dalam berkendara tetap diutamakan oleh pembuatnya. Coba lihat Info harga GPS tracking dan fungsinya

mobil daihatsu sigra


daihatsu sigra tampil dengan desain yang lumayan stylish dan elegan, sehingga menjadikan mobil besutan Astra yakni Daihatsu Sigra ini sebagai MPV 7-seater yang cukup mumpuni yang lebih berkelas untuk melengkapi gaya berkendara masa kini yang aman dan nyaman. Di lihat dari tampilan depan nampak kesan stylish dengan desain grill yang menyatu dengan lampu headlamp dengan lapisan chrome sehingga nampak lebih kompak dan elegan. Baca juga penyebab lampu headlamp mobil sering berembun.

Bukan itu saja, pemasangan dan penggunaan model foglamp yakni sebuah lampu focus yang terletak dibagian pinggir luar. Foglamp dengan tampilan simetris memanjang ini nampak lebih mewah dari pada model foglamp pada mobil mobil MPV lainnya. Sehingga mobil mini MPV ini nampak sebagai mobil mewah harga murah.

eksterior sigra


Model multireflector pada headlamp juga ikut menambah kemewahan daihatsu sigra karena memiliki kesan mewah dan dinamis. Itulah sebabnya dari tampak depan maka siapa menyangka kalau harga daihatsu sigra ini hanya berada di kisaran 100 jutaan. Bahkan masih lebih murah dari pada harga honda jazz bekas yang masih berada di kisaran 130 jutaan.

Kelengkapan fitur sigra ini semakin lengkap dengan tampilan dan desain kaca samping yang seakan menyatu dengan desain bodinya. Desai pillar blackout itulah yang terlihat pada daihatsu sigra. Penyempurnaan bagian eksterior daihatsu sigra ini seakan menjawab anemo masyarakat dan sekaligus menepis dugaan jika mobil murah bukan berarti harus tampil standar. Terbukti dengan tampilan mobil daihatsu sigra yag melaju dengan kemewahan mini MPV generasi terbaru.

bagian buritan daihatsu sigra


Daihatsu sigra hadir dengan 6 deretan warna bodi yang menarik, seperti : biru metalic, merah solid, abu abu metalic, hitam solid, silver, dan warna putih. Dengan demikian saat anda membelinya bisa memilih warna warna yang sesuai dengan keinginan. Perlu diketahui bahwa daihatsu sigra sebagai mobil kelas mini MPV ini ternyata memiliki ruang kabin yang cukup lapang sehingga seluruh anggota keluarga dapat terangkut sekaligus. Sebaiknya kunjungi juga harga aksesoris honda jazz di media online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK, KOMENTAR SPAM LANGSUNG DI DELETE