Rabu, 15 Agustus 2018

Info harga GPS tracking dan fungsinya

Hari ini harga jual GPS tracking lumayan.  GPS tracking harga murah namun fungsinya sangat penting untuk membantu perjalanan anda. Gadget GPS tracking ini merupakan sistem pelacak jarak jauh paling canggih pada saat ini. Harga GPS tracking lumayan murah hanya sekitar 1 jutaan namun mempunyai kualitas cukup baik. Baca juga info harga mobil bekas daihatsu sirion

Sistem pemantau keberadaan kendaraan dari jarak jauh ini sekarang menjadi andalan utama para pebisnis khususnya bisnis penyewaan mobil salah satunya adalah taxi. Pemilik mobil perorangan yang menyewakan mobil juga menggunakan GPS tracking untuk keselamatan kendaraannya. Sehingga kemanapun mobil miliknya di sewa akan cepat diketahui titik koordinatnya.

Bagaimana dengan pemilik mobil pribadi yang lain. Meskipun mobil kesayangan anda hanya untuk keperluan keluarga saja tetap disarankan untuk melengkapi dengan GPS tracking untuk berjaga jaga jika terjadi tindak kejahatan. Dengan demikian tidak ada salahnya juga memasang GPS tracking untuk melindungi kendaraannya dari para pencuri mobil yang semakin ganas dan nekat pada saat ini. Cek harga mobil escudo.



Dengan memasang GPS tracking maka sewaktu mobil anda di curi, maka anda cepat dapat mengendalikan mobil dari jarak jauh, bahkan anda juga mampu mematikan mesin mobil anda karena sistem navigasi mobil ini dilengkapi dengan fitur mematikan mesin mobil dari jarak jauh. Itulah kelebihan alat pelacak kendaraan jarak jauh ini. Lihat harga suzuki ertiga hari ini.
mobil bekas plat ae ngawi harga 20 jutaan
Sistem alat pemantau jarak jauh ini dapat dikendalikan dengan laptop atau juga dengan ponsel. Perlu untuk diketahui bahwa cara kerja GPS tracking ini hanya mengandalkan sistem signal dari satelit yang dipancarkan oleh modul GSM. Dengan demikian HP CDMA tidak dapat dipakai untuk mengendalikan GPS tracking. Baca juga harga kijang rover bekas.

Konsumen saat ini juga lebih memilih harga mobil bekas murah dengan kondisi mesin masih lumayan. Dengan demikian mereka bisa menggunakan paling tidak sementara waktu. Harga honda mobilio yang cukup terjangkau juga mulai merebut pangsa pasar mobil toyota avanza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK, KOMENTAR SPAM LANGSUNG DI DELETE