Rabu, 15 Agustus 2018

Info harga aksesoris Honda Accord

Harga aksesoris honda accord bervariasi dari harga murah hingga harga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Hal ini tergantung jenis dan type aksesoris honda accord kebutuhan anda. Saat ini cukup banyak penjual aksesoris honda accord tersebut dari dealer resmi hingga pedagang khusus aksesoris mobil. Bahkan saat ini cukup banyak para penjual aksesoris mobil online.

Untuk dapat menentukan keaslian dari aksesoris tersebut tentunya cukup sulit. Namun secara umum sih kalau membelinya di tempat resmi honda tentunya asli namun harganya wah mahal juga. Untuk mendapatkan harga miring tentunya mengarah ke barang loakan yang berarti sepanyol atau membeli yang kw juga lumayan bagus. Baca juga harga mobil escudo bekas. Atau mungkin anda saat ini sedang membutuhkan info terbaru harga mobil ertiga.



Harga honda accord baru saat ini sekitar 650 jutaan type Accord 2.4 VTi-L dengan sistem transmisi matic yakni CVT. Sistem CVT merupakan sistem transmisi mobil otomatisyang dikembangkan oleh pabrikan mobil honda. Lihat juga harga aksesoris mobil avanza.

Pada upate kali ini admin akan memberikan perkiraan harga aksesoris mobil honda accord baru ayng di jual di pedagang aksesoris khususnya untuk daerah jakarta dan sekitarnya. Dengan demikian anda akan mempunyai perkiraan harga barang yang akan anda beli sehingga dapat menyediakan dana secukupnya. Berikut daftar harga aksesoris mobil honda accord.

Daftar harga aksesoris mobil honda accord terbaru
  • Harga Casing Kunci Honda 3 Tombol Rp.99,000
  • Harga Flipkey Honda Red 3 Tombol Rp.225,000
  • Harga Jaring Alumunium Honda Accord Rp.175,000
  • Harga KARPET KARET HONDA MERAH Rp.350,000
  • Harga KARPET KARET HONDA PUTIH Rp.350,000
  • Harga Logo Steer Honda Red Rp.100,000
  • Harga Multi Deflector / Ducktail 4 cm Rp.275,000
  • Harga Multi Deflector / Ducktail 7 cm Rp.400,000
  • Harga Sensor Parkir RSC Rp.115,000
  • Harga Spidol Ban Toyo Marker Paint Rp.35,000
Demikian harga beberapa aksesoris honda accord yang dapat admin sampaikan. Harga tersebut di atas bisa saja berbeda pada setiap toko penjual aksesoris mobil, namun biasanya harganya tidak selisih jauh. Baca dan lihat harga accessories suzuki swift terbaru.

Diseputar kendaraan jenis hatchback rupanya ada yang didesain untuk level menengah dan juga level bawah. Khusus masyarakat kebanyakan tentunya dengan mobil sirion sudah lumayan bagus, sekedar info bahwa harga mobil daihatsu sirion cukup murah dan sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG BAIK, KOMENTAR SPAM LANGSUNG DI DELETE